Halaman

    Social Items


Apakah kamu berniat untuk merombak motor maticmu? Tapi kamu bingung harus memulainya darimana.

Mungkin kamu sedikit gatal ingin merubah beberapa bagian motor maticmu agar terlihat lebih keren. Namun kamu juga belum tau bagian apa yang harus dirubah, ya kan?

Jika seperti itu, kamu harus membaca beberapa tips dibawah ini untuk memulai modifikasi motor matic milikmu.

1. Tentukan Dana yang Kamu Punya

Dana merupakan faktor utama yang harus kamu pikirkan ketika mau membangun motor maticmu terlihat lebih cantik.

Memodifikasi tampilan lebih keren memang akan membutuhkan banyak modal yang dikeluarkan.

Tapi kamu tidak perlu tegang begitu jika ternyata dana yang kamu miliki ternyata sedikit.

Kamu bisa memulai modifikasi dengan penambahan aksesoris yang sederhana sekali, seperti menambahkan sticker cutting keren, menambahkan sticker list velg.

Sticker seperti itupun sudah termasuk dalam kategori memodifikasi motor. Karena sejatinya kamu sedang berusaha membuat motor maticmu terlihat lebih cantik bukan?

Setelah itu kamu harus rajin-rajin menabung untuk melanjutkan modifikasi maticmu ketahap yang lebih baik dan lebih keren tentunya.

2. Tentukan Tema Modifikasi

Mau tema atau gaya yang seperti apa untuk memodifikasi motor matic milikmu?

Gaya ThaiLook?, Ceper? Chopper?, Sport, Minofighter atau yang sederhana-sederhana saja. Untuk awalan tentunya kamu tidak harus modifikasi extream maticmu.
Kamu bisa memulainya dari yang kecil-kecil dulu, seperti mengganti beberapa bagian body dengan warna-warna yang baru, memberi sentuhan sticker striping/ decal yang sesuai dengan keinginan.

Ada beberapa konsep tema modifikasi yang sering dilakukan oleh orang lain agar maticnya terlihat berbeda dan terlihat keren.

Diantaranya adalah memasang velg berwarna yang diselimuti oleh ban berdiamter lebih kecil dan juga mengganti Shock belakang dengan warna cerah.

Hal seperti itu bisa kamu tiru untuk kemudian kamu kombinasikan dengan aksesoris lainnya yang mendukung. Dan usahakan dalam satu atau dua tema warna saja agar terlihat elegan.

Kebanyakan warna yang dipakai membuat tampilan tidak berfokus pada satu konsep tema modifikasi.

3. Tentukan Bagian 1 per 1 Aksesoris Modifikasi

Nikmatilah proses modifikasi maticmu dengan secara perlahan membeli beberapa aksesoris modifikasi. Jangan terburu-buru membeli banyak sekaligus produk aksesoris motor matic.

Lihat baik-baik aksesoris apa yang kurang dan aksesoris apa yang cocok ketika proses membangun modif maticmu tampil lebih cantik.

Kamu bisa memulai hari ini dengan membeli 1 bagian terlebih dahulu, misalnya membeli spion keren dengan model sporty.

Lalu kemudian disusul besok hari dengan membeli Winshield Variasi yang bentuknya lebih macho untuk tutup batok di bagian kepala dan seterusnya untuk keesokan hari-hari yang akan datang.

Membeli sekaligus tidak bisa memuaskan keinginan kamu dalam hal modifikasi motor. Kamupun harus cerdas dalam berbelanja aksesoris untuk modifikasi matic milikmu.

Pilihlah toko aksesoris terbaik yang bisa kamu percaya. Tidak hanya membeli aksesoris dengan harga terjangkau, kamu juga harus tau bahwa aksesoris tersebut mempunyai kualitas terjamin yang bisa tahan lama.

Ada beberapa rekomendasi aksesoris dengan merek ternama yang bisa dipercaya ketahanan tampilannya tahan lama, seperti merek Bikers, Rizoma, Black Diamond, MotoGP dan lain-lain.

Nah kabar baiknya merek tersebut sudah ada di Matic Mantis. 

Bagi kamu yang ingin melihat aksesoris motor matic berkualitas tersebut bisa mampir ke Toko Facebook milik kami.

Lihat aja dulu, belinya kapan-kapan. Tidak dipungut biaya kok, mudah, gak ribet.
Lihatnya cukup lewat akun facebook milikmu. Gak neko-neko!

3 Tips Memulai Modifikasi Motor Matic. Kamu Wajib Tau!!


Apakah kamu berniat untuk merombak motor maticmu? Tapi kamu bingung harus memulainya darimana.

Mungkin kamu sedikit gatal ingin merubah beberapa bagian motor maticmu agar terlihat lebih keren. Namun kamu juga belum tau bagian apa yang harus dirubah, ya kan?

Jika seperti itu, kamu harus membaca beberapa tips dibawah ini untuk memulai modifikasi motor matic milikmu.

1. Tentukan Dana yang Kamu Punya

Dana merupakan faktor utama yang harus kamu pikirkan ketika mau membangun motor maticmu terlihat lebih cantik.

Memodifikasi tampilan lebih keren memang akan membutuhkan banyak modal yang dikeluarkan.

Tapi kamu tidak perlu tegang begitu jika ternyata dana yang kamu miliki ternyata sedikit.

Kamu bisa memulai modifikasi dengan penambahan aksesoris yang sederhana sekali, seperti menambahkan sticker cutting keren, menambahkan sticker list velg.

Sticker seperti itupun sudah termasuk dalam kategori memodifikasi motor. Karena sejatinya kamu sedang berusaha membuat motor maticmu terlihat lebih cantik bukan?

Setelah itu kamu harus rajin-rajin menabung untuk melanjutkan modifikasi maticmu ketahap yang lebih baik dan lebih keren tentunya.

2. Tentukan Tema Modifikasi

Mau tema atau gaya yang seperti apa untuk memodifikasi motor matic milikmu?

Gaya ThaiLook?, Ceper? Chopper?, Sport, Minofighter atau yang sederhana-sederhana saja. Untuk awalan tentunya kamu tidak harus modifikasi extream maticmu.
Kamu bisa memulainya dari yang kecil-kecil dulu, seperti mengganti beberapa bagian body dengan warna-warna yang baru, memberi sentuhan sticker striping/ decal yang sesuai dengan keinginan.

Ada beberapa konsep tema modifikasi yang sering dilakukan oleh orang lain agar maticnya terlihat berbeda dan terlihat keren.

Diantaranya adalah memasang velg berwarna yang diselimuti oleh ban berdiamter lebih kecil dan juga mengganti Shock belakang dengan warna cerah.

Hal seperti itu bisa kamu tiru untuk kemudian kamu kombinasikan dengan aksesoris lainnya yang mendukung. Dan usahakan dalam satu atau dua tema warna saja agar terlihat elegan.

Kebanyakan warna yang dipakai membuat tampilan tidak berfokus pada satu konsep tema modifikasi.

3. Tentukan Bagian 1 per 1 Aksesoris Modifikasi

Nikmatilah proses modifikasi maticmu dengan secara perlahan membeli beberapa aksesoris modifikasi. Jangan terburu-buru membeli banyak sekaligus produk aksesoris motor matic.

Lihat baik-baik aksesoris apa yang kurang dan aksesoris apa yang cocok ketika proses membangun modif maticmu tampil lebih cantik.

Kamu bisa memulai hari ini dengan membeli 1 bagian terlebih dahulu, misalnya membeli spion keren dengan model sporty.

Lalu kemudian disusul besok hari dengan membeli Winshield Variasi yang bentuknya lebih macho untuk tutup batok di bagian kepala dan seterusnya untuk keesokan hari-hari yang akan datang.

Membeli sekaligus tidak bisa memuaskan keinginan kamu dalam hal modifikasi motor. Kamupun harus cerdas dalam berbelanja aksesoris untuk modifikasi matic milikmu.

Pilihlah toko aksesoris terbaik yang bisa kamu percaya. Tidak hanya membeli aksesoris dengan harga terjangkau, kamu juga harus tau bahwa aksesoris tersebut mempunyai kualitas terjamin yang bisa tahan lama.

Ada beberapa rekomendasi aksesoris dengan merek ternama yang bisa dipercaya ketahanan tampilannya tahan lama, seperti merek Bikers, Rizoma, Black Diamond, MotoGP dan lain-lain.

Nah kabar baiknya merek tersebut sudah ada di Matic Mantis. 

Bagi kamu yang ingin melihat aksesoris motor matic berkualitas tersebut bisa mampir ke Toko Facebook milik kami.

Lihat aja dulu, belinya kapan-kapan. Tidak dipungut biaya kok, mudah, gak ribet.
Lihatnya cukup lewat akun facebook milikmu. Gak neko-neko!